Contoh surat izin - cuti kerja dan sekolah

Contoh surat izin - cuti kerja dan sekolah

Contoh surat izin – pada awalnya saya bingung mau update artikel tentang apa karena lagi ga ada ide. Tapi karena sebuah ketekunan akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah contoh surat izin untuk para pembaca. Gini sobat semua saya pengen sedikit saja mengungkapkan bahwa surat ini tidaklah berbeda dengan surat lainnya, hanya saja berbeda pada struktur kalimat dalam penyampaian pesan. Nah ada untuk lebih jelas dan bagaimana artikel ini selanjutnya, harap tetap menyimak artikel ini tentang contoh surat izin.


Nah kawan ada beberapa tipe dari surat izin yang akan saya lampirkan dalam artikel ini. Mungkin tidak bisa saya sebutkan secara lengkap dalam artikel ini, salah satunya adalah contoh surat izin sekolah yang fungsinya untuk memberitahukan pada pihak sekolah tentang ketidakhadiran siswa pada hari tertentu. Oke bro, langsung saja kita ke tkp :

contoh surat izin

contoh surat izin



surat izin tidak masuk sekolah



Lamongan, 04 Agustus 2012
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII IPS 2
SMA Negeri 2 - Lamongan


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   :Ahkbar
Siswa   : Kelas XII IPS 2 SMA Negeri 2 Lamongan
Alamat  : Jl. puji Rahayu 1 Lamongan

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Agustus 2012 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII IPS 2 memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


       Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


           M.Yusuf


surat izin cuti kerja



Surabaya, 12 Mei 2013
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. Kepala Personalia ………………………………….
di
tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Jabatan :
Alamat :

Telepon :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,


...........

contoh surat izin

Sekian dulu dari saya, contoh surat izin yang saya berikan ini hendaknya digunakan dengan bijak. semoga artikel yang singkat ini bermnfaat serta barokah untuk kita semua, terima kasih ya bro and sist sudah rela untuk membaca contoh surat izin sekolah.
thumbnail
Judul: Contoh surat izin - cuti kerja dan sekolah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel, contoh :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz